Balap Lari Liar, Sindiran untuk Kaum Runner





Artikel ini ialah respon untuk kompasianer Abdul dengan tulisannya yang berjudul "Dari Planet Bekasi, Balap Liar Menebar ke Semua Galaksi"

Ada saja memang perilaku masyarakat +62 ditengah-tengah epidemi ini, sesudah banyak yang jemu dengan situasi yang memaksakan mereka tidak untuk dapat keluar dari rumah serta lakukan kegiatan yang bisa menyebabkan keramaian, sekarang mereka mulai lakukan pekerjaan yang cukup "nyeleneh", yakni balap lari liar.

Laga lari diselenggarakan seperti balap motor liar atau drag race, dimana trek cuma selama 100 sampai 200 mtr., ada 2 orang atau bisa lebih yang akan berlaga, mereka beradu lari cuma memakai sarana seadanya, alas kaki yang dipakai cuma menggunakn sepatu biasa atau serta bertelanjang kaki, jalurnya cuma jalan yang berada di perkampungan dengan trek lurus.

beradu balap lari liar | source : kompas.com

Jadikan Lari Olahraga Jalanan.

Lari memang olahraga yang dilaksanakan di jalan, tetapi olahraga ini tidak dapat memakai kata konotasi "jalanan" sebab bersamaan perubahan jaman, lari jadi olahraga elit, orang tidak dapat asal-asalan lari, lari perlu gadget-gadget hebat yang dapat menulis jarak serta pace semasa lari, kelompok beberapa orang yang memilii memahami seperti berikut yang disebutkan golongan "runner".

Kecuali handphone, performa fashion harus juga menarik, sebab nanti potret lari akan diberikan lewat media sosial, tidak patut bila performa tidak optimal bila potret lari kita tida dibikin sekece kemungkinan, karena itu jadilah beberapa golongan runner ini kenakan sepatu lari mahal, pakaian lari mahal serta yang lain.

Contoh golongan runner | source IG @pelaricantik.id

Belum sah disebutkan runner, bila belum berpose dengan medali lari, medali ini baru dapat didapat dengan ikuti moment lari, ada beberapa jenis moment lari yang dapat di turuti dari mulai moment lari hore yang jaraknya Hanya 3 km. sampai 5 km., lari jarak jauh 10 km. serta 21 km. (hal marathon), 42 km. (full marathon), sampai ultra marathon yang jaraknya melewati 42 km..

Makin jauh kelompok jarak larinya, karena itu makin berkurang orang yang akan kita jumpai, sebab perlu dedikasi mengagumkan untuk dapat lari dengan jarak yang demikian jauh, umumnya golongan runner ialah mereka yang menyukai ikuti moment lari hore.


 

Postingan populer dari blog ini

Such pressure and temperature conditions provided us with the proof for the meteorite impact origin of the glass.

have said about masks

Teenager musician chances to earn Pastime of Attracting a flourishing Profession