Korelasi Label Pilihan Kompasiana dengan Kualitas Tulisan







Kompasiana adalah tempat paling baik untuk menulis sekarang ini, dimana di sini saya dapat tuangkan opini, pengetahuan serta pendapat saya pada suatu hal serta bagikannya pada beberapa pencinta tulisan.

Tentu saja menulis tidak sembarangan menulis, di Kompasiana ada standard penilaian tertentu yang unik, yaitu kelompok Pilihan serta Artikel Penting. Dua kelompok itu telah jadi standard tulisan kita baik menurut Kompasiana.
Secara singkat bila mendapatkan merek Pilihan dipandang tulisan anda memiliki susunan yang skemaatis serta menarik, hingga wajar dibaca oleh pembaca di luar Kompasiana dapat dibuktikan saat mendapatkan merek pilihan Kompasiana akan bagikan tulisan itu ke account Twitter Kompasiana.

Setelah itu yakni merek Artikel Penting, ini ialah merek yang susah didapatkan serta saya sendiri tidak pernah mendapatkan merek itu. Untuk mendapatkan merek ini tentu saja penulis harus memiliki wacana yang luas serta memiliki kedalaman tema yang cukup, dalam membahas atau mengusung satu tema tulisan.

Nah dari sana saya belajar bagaimana supaya tulisan saya minimal mendapatkan merek pilihan, hingga tulisan saya bukan hanya tulisan saja tetapi mendapatkan penilaian yang baik juga dari Kompasiana, serta tidak itu saja bila tulisan saya baik serta wajar diketahui oleh pembaca yang bertambah luas tentu saja akan dibantu faksi Kompasiana dengan bagikan tulisan saya di account media sosial Kompasiana, hingga faedah dari tulisan saya juga dapat di nikmati beberapa orang.

Kecuali memperoleh merek pilihan saya tetap menyelipkan nilai atau pesan kepribadian yang dapat saya sharing ke beberapa pembaca, dengan arah kecuali memberitahukan atau share narasi ada suatu hal yang dapat saya serta pembaca dapat mengambil pelajaran atau nilai pelajaran dari tulisan saya.

Saya tetap termotifasi untuk minimal mendapatkan merek pilihan dari Kompasiana, tetapi seandainya saya tidak mendapatkan merek itu bukan permasalahan buat saya yang penting ialah saya telah berupaya share dengan beberapa pembaca lewat tulisan saya. Bila itu berguna buat pembaca itu telah membuat saya cukup senang sebab dengan tulisan kita dapat share kebaikan meskipun hanya sedikit.

Dalam jalankan suatu hal tentu saja kita harus memiliki sasaran atau standarisasi yang cukup supaya semua tercipta rapi serta baik, sebab bila kita lakukan suatu hal tanpa hal itu karena itu hasil yang didapatkan tentu saja tidak konstan serta kemungkinan dapat amburadul. Seperti di antara Kualitas serta Jumlah tentunya yang diprioritaskan ialah kualitas baru kemudian jumlah.


 

Postingan populer dari blog ini

Such pressure and temperature conditions provided us with the proof for the meteorite impact origin of the glass.

have said about masks

Teenager musician chances to earn Pastime of Attracting a flourishing Profession