Ulasan Buku "Seni Hidup Minimalis"





Tulisan ini saya persembahkan untuk diriku sendiri yang akan saya post dimana dapat saya baca setiap kali saya ingin membacanya kapanpun, dimanapun tanpa ada repot buka bukunya kembali lagi serta tentu saja untuk ringkasan pribadi yang akan saya arsipkan dalam tempat penyimpanan yang dapat dibuka oleh tiap mata serta tangan yang mendapatkan hehe.
Seni hidup minimalis, yaa. Sebelum mencari tahu semakin banyak mengenai apakah itu hidup minimalis sampek pada akhirnya seringkali tonton vidio mengenai minimalis di youtube serta bertemu buku ini, jujur sich bayangan yang ada diisi pada mengenai minimalis ya tidak jauh dari orang luar, rumah warna putih, item, abu-abu, gede, tinggi, jendela kaca yang gede dengan view taman rumah/langit, lantai dari marmer, furniture yang sederhana tetapi glamor, simpel, eksklusif, serta tentunya teratur rapi. This is why i'm so interesting with this concept.

Sesudah bertemu buku ini, pemahaman awal saya mengenai minimalis tidak seutuhnya salah, hanya cukup salah saja. In this book i learn jika jadi minimalis tidak harus punyai rumah yang besar dengan semua furniture yang glamor.

Selama ini yang saya tangkep serta jadi fondasi pada ide minimalis ialah punya suatu hal yang betul-betul diperlukan, berguna serta seperlunya. Cinta sekali sama buku ini intinya deh, terima untuk penulis, penerjemah serta beberapa distributor.

Di buku ini kita akan dibawa untuk pahami ide minimalis, cara mengawali sampai langkah hidup jadi seorang yang memiliki konsep minimalis. Ada 260 halaman dengan 3 sisi besar bahasan, yakni yang pertama sisi satu fundamen pertimbangan, sisi dua streamline serta sisi tiga langkah hidup.

Oh iya di buku ini bisa banyak mengulas mengenai beberapa barang yang kita punyai serta ruangan penyimpanan yang namanya rumah. Oke, karena ini ialah arsip pribadi tentunya saya akan tuliskan beberapa bagian yang menurutku intisari dari setiap ulasannya saja. Wahai saya serta beberapa kalian yang mendapatkan tulisan ini, selamat membaca ya.

Dari mulai sisi yang pertama, sisi fundamen pertimbangan. Dibagian ini ada 10 point bahasan yang akan account kumpulkan satu-persatu. Di pendahuluan kita telah diingatkan jika buku ini akan ajak kita untuk menumbuhkan sudut pandang minimalis kita yang sebetulnya benar-benar tidak sulit.

Kita akan ditujukan untuk menimbang faedah serta nilai positif dari hidup hingga kemudian kita sadar jika ide minimalis akan membuat kita bertambah ramah lingkungan dengan hidup yang simpel, teratur serta damai. Let's starttt.

Ketahui manfaat tiap barang

Ketahui manfaat tiap barangDi ulasan pertama kita akan dibawa untuk mengenal manfaat tiap barang yang kita punya yang telah mengambil alih uang, tempat, waktu dan tenaga kita waktu beli, menjaga serta menyimpannya.

Sesudah kita mengenal serta sadar begitu jumlahnya barang yang kita punyai, tahap setelah itu menggolongkan barang jadi 3 kelompok yakni barang fungsional, dekoratif serta emosional yang akan mempermudah kita bikin ke step setelah itu yang tidak lain serta tidak bukan ialah penyortiran barang.


 

Postingan populer dari blog ini

Such pressure and temperature conditions provided us with the proof for the meteorite impact origin of the glass.

have said about masks

Teenager musician chances to earn Pastime of Attracting a flourishing Profession